Selasa, 31 Mei 2011

Dipasung Sunyi

Malam ini duka
rembulan mengasingkan diri dari ratapan malam

kecewa
cahayanya yang kala itu purnama di balas dengan lolongan Serigala
Jadi tak perlu kau bawa tangismu
Aku bukan bidadarimu.....

Singkirkan ratapan yang isinya kebohongan itu
jauhkan dari telingaku

Aku muak...!!!
Aku benci ini...!!!

Wajahmu yang rupawan
menjadikanmu elok dan menawan
tetapi aku terlanjur terluka duhai pangeranku
sejak itu hatiku selalu terpasung dengan sunyi

Untuk mantan kekasihku, Najib Yahya Huda,SH,MH dimanapun kau berada kini...

13 komentar:

  1. sedih banget mbak...hikkksss..........hiikkkkkssss.........

    BalasHapus
  2. udah lah mbak...sabar aja...insya allah mbak bakalan dapet yang jauh lebih oke kuq....

    BalasHapus
  3. wah mbak jangan sedih gitu dunkssss.....cowo kan gak cuman dia thok....wong lanang pirang pirang koq...

    BalasHapus
  4. hmmm...jangan sedih dunks mbak...semangatttt hayooo...!!!!

    BalasHapus
  5. sing sabar yah mbak...keep your smile...

    BalasHapus
  6. wah jangan sedih gitu dunks mbak...jadi pengin nangis...

    BalasHapus
  7. duh jangan sedih akh...aku jadi nangis neh...

    BalasHapus
  8. wah mbak tanty aku ikut sedih hikkksss....

    BalasHapus
  9. astaghfirullah hal adziemmm....sing sabar yo mbak...

    BalasHapus
  10. sedihnya...hikksss..hikksss....

    BalasHapus
  11. hmmmmmmm........gak boleh sedih ya mbak yu...

    BalasHapus